Seleb

Walau Suara Serak, Tulus Hipnotis Penonton Lewat 10 Lagu di Konser Big Bang Jakarta 2022

Musisi Tulus akhirnya kembali manggung di Jakarta setelah dua tahun vakum akibat pademi Covid 19. Pemilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu manggung di konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan. Tulus menjadi penutup di hari kedua dalam konser Big Bang Jakarta 2022. Aksi panggung pelantun lagu Gajah itu terlihat meluapkan rasa rindunya dihadapan puluhan ribu penonton.

Kerinduan tersebut membuat dirinya sulit untuk berkata kata. Dalam kesempatan kali ini, ia membawakan 10 lagu meski suaranya sedang serak. "Selamat malam, nama saya Tulus. Saya seorang penyanyi dan penulis lagu. Saya sangat senang ada di sini. Senang bisa ketemu teman teman semua. Saya sangat rindu, saking rindunya saya ngomongnya agak belepotan," ujar Tulus di atas panggung, Sabtu (23/4/2022) malam. "Faktor pertama, saya sangat rindu momen ini. Kedua, suara saya agak sedikit serak, jadi deg degannya dobel. Makanya sangat belepotan ngomongnya," lanjut Tulus.

Merasa suaranya cukup serak untuk bisa maksimal menyanyikan sepuluh lagu, Tulus meminta para penonton untuk bernyanyi bersama dalam part tertentu dengan lantunan aransemen musik dan latar panggung yang megah. "Saya butuh teman teman untuk bernyanyi supaya saya lupa sama suara saya yang tidak begitu baik malam ini," tutur Tulus. Diketahui, pada penampilannya kali ini, Tulus membawakan 10 lagu yang ia ambil dari album albumnya, Monokrom, Gajah, dan Manusia.

Penampilannya kali ini menjadi obat rindu bagi para penikmat musik dan penggemarnya. "Saya akan bawakan lagu baru. Saya begitu berharap lagu lagu di album Manusia teman teman hafal lagunya, supaya kita bisa bernyanyi malam ini," lanjut Tulus sambil melambaikan tangan menyapa penonton. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.