Superskor

Drama Perpanjangan Kontrak Bersama Liverpool, Moh Salah Tolak Keras Label Mata Duitan

Kontrak Mohammed Salah bersama Liverpool tinggal menyisakan satu tahun lagi sampai musim panas 2023 mendatang. Dengan menyisakan kontrak tahun saja, masa depan Salah bersama Liverpool tengah hangat diperbincangkan. Apalagi pemain asal Mesir itu tengah tampil luar biasa bersama Liverpool dalam mengarungi musim ini.

Tentu akan menjadi sebuah kesalahan fatal bagi Liverpool jika gagal memperpanjang masa bakti Salah pada tahun tahun mendatang. Hal ini mengingat performa Salah tergolong luar biasa sejak bergabung dengan Liverpool pada musim 2017/2018. Salah menjelma sebagai monster mengerikan yang kecepatannya ditakuti oleh lawan lawannya di atas lapangan.

Torehan 155 gol dan 59 assist dari 245 laga bersama Liverpool menjadi bukti ledakan performa Salah di bawah asuhan Jurgen Klopp. Berbagai raihan trofi bergengsi mulai dari Liga Inggris, Liga Champions hingga Piala Dunia Antar klub juga telah dipersembahkan Salah bersama Liverpool. Alhasil kehilangan Salah akan menjadi musibah bagi Liverpool yang telah mulai menikmati kejayaannya saat ini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa permasalahan kontrak Salah bukan perkara uang semata. Hal itu dijelaskan oleh eks pemain AS Roma itu sendiri ketika berbicara soal perkembangan kontrak barunya dengan liverpool. Salah menganggap uang tidak terlalu berperan penting dalam kesepakatan perpanjangan kontrak barunya bersama Liverpool.

Pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu menganggap ada hal lain yang kemungkinan jadi pengganjal kontrak barunya bersama The Reds. "Saya tidak tahu, saya punya satu tahun lagi, saya pikir penggemar sudah tahu apa yang saya inginkan," akui Salah dilansir Sportsmole. "Tetapi dalam kontrak itu sama sekali bukan tentang uang, jadi saya tidak tahu, saya pun tidak memberi tahu anda yang tepat,".

"Intinya saya memiliki satu tahun lagi dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan," tambahnya. Salah pun mengakui bahwa Liverpool sebagai salah satu tempat ternyaman yang ia huni saat ini. Lebih lanjut, Salah juga merasa telah mencoba memberikan segalanya kepada Liverpool.

Alhasil uang lagi lagi bukan menjadi masalah rumit yang ia perdebatkan dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Liverpool. "Klub ini sangat berarti bagi saya, saya menikmati sepak bola saya disini lebih dari dimanapun berada," tegas Salah. "Saya juga telah memberikan segalanya kepada klub dan semua orang melihat hal itu,".

"Saya juga punya banyak momen luar biasa disini mulai dari memenangkan trofi, gol individu, trofi individu, semua terasa seperti keluarga disini," tambahnya. Berkaca dari pernyataan Salah, tampaknya memang gaji tinggi bukanlah hal yang dipermasalahkan Salah selama ia masih bisa memperkuat Liverpool. Label mata duitan pun seakan dibantah Salah yang saat ini memang menjadi pemain paling vital The Reds.

Hanya saja ada hal lain yang seakan ingin dicapai Salah dalam kesepakatan kontrak barunya dengan Liverpool. Ada berbagai isu yang mencuat bahwa salah satu hal yang sejatinya diinginkan Salah terhadap kontrak barunya adalah durasinya. Salah dikabarkan masih belum sepakat dengan durasi kontrak baru yang disodorkan manajemen Liverpool kepada dirinya.

Dengan niat besar untuk mengakhiri karier bersama Liverpool, Salah seakan ingin durasi kontrak yang disodorkan The Reds sesuai dengan harapannya. Hanya saja memang belum ada titik sepakat antara Salah dan Liverpool dalam urusan tersebut. Layak dinantikan bagaimana perkembangan situasi kontrak Salah dengan Liverpool dalam beberapa waktu kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.